D3 Manajemen Informatika Mengadakan Creative Competition di Bidang IT

Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 1 April  hingga 13 April 2016 mahasiswa Indonusa melalui Himanika (Himpunana Mahasiswa Informatika) mengadakan lomba Kreativ Competition. Acara yang di selenggarakan oleh Himanika ini di ketuai oleh Restu Budi, yang merupakan mahasiswa semester 4. Beberapa lomba yang di adakan diantaranya adalah Desain Grafis dengan WPAP, Indonusa Blogging Competition , Information System Kretiv Innovation.
Lomba yang berlangsung selama 2 minggu tersebut telah diikuti oleh sejumlah kurang lebih 50 mahasiswa baik dari Jurusan Manajemen Informatika maupun yang bukan. Penyerahan hadiah lomna sekaligus penjurian dilakukan oleh Dosen internal Politeknik Indonusa yaitu Bapak Canggih Ajika P selaku Ketua Prodi Manajemen Informatika dan Edy Susanto selaku bagian kemahasiswaan berlangsung seru dan cukup ketat untuk menentukan siapa pemenangnya.
Pada acara final yang akhirnya di laksanakan di ruang seminar 2, gedung utama Politeknik Indonusa di hadiri oleh beberapa peserta, mahasiswa serta jajaran dosen. Pada  saat sambutannya Ir. Suci Purwandari mengatakan bahwa ” acara Kreativ Competition ini harus mendorong mahasiwa dan merangsang mahasiswa untuk mengadakan acara yang serupa nantinya, sehingga dapat mengetahui kreativitas mahasiswa sejauh apa? meskipun masih tingkat lokal “, acara final yang berlangsung 13 April dari pagi hingga siang ini akhirnya menghasikan tiga 3 pemenang di masing-masing kategori lomba yang di lo