Visi, Misi dan Tujuan

Visi Program Studi D3 Manajemen Informatika

Menjadi pusat pendidikan berbasis vokasi unggulan di bidang manajemen informatika dalam menyediakan sumber daya profesional yang mampu bersaing di tingkat global pada tahun 2027.

 

Misi Program Studi D3 Manajemen Informatika

  1. Menyelenggarakan pendidikan profesional di bidang mobile application, pengembangan web, administrasi basis data, e-business, administrasi jaringan, pengembangan multimedia berbasis mobile, entrepreneurship yang berwawasan global, berjiwa pancasila dan bermoral, berbudi pekerti yang luhur dan mengadaptasi perkembangan ipteks dengan menggunakan kurikulum yang fleksibel, berkelanjutan dan sesuai kebutuhan dunia usaha dan dunia industri.
  2. Melaksanakan penelitian di bidang Manajemen Informatika untuk meningkatkan daya saing bangsa.
  3. Melaksanakan pengabdian masyarakat untuk menempatkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Manajemen Informatika secara benar dan tepat sesuai dengan situasi masyarakat dan tuntutan pembangunan.
  4. Menjalin kerjasama tingkat nasional maupun internasional dengan berbagai pihak untuk kemajuan institusi

 

Tujuan Program Studi D3 Manajemen Informatika

  1. Menghasilkan ahli madya pada bidang mobile application, Pengembangan Web, Administrasi Basis Data, E-business, Administrasi Jaringan Komputer, Pengembangan Multimedia Berbasis Mobile, Entrepreneurship yang berwawasan luas, berjiwa pancasila dan bermoral, berbudi pekerti yang luhur dan mengadaptasi perkembangan ipteks dengan menggunakan kurikulum yang fleksibel, berkelanjutan dan sesuai kebutuhan dunia usaha dan dunia industri.
  2. Menghasilkan penelitian unggulan di bidang Manajemen Informatika yang dapat digunakan untuk kesejahteraan manusia pada umumnya.
  3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat untuk menempatkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Manajemen Informatika secara benar dan tepat sesuai dengan situasi masyarakat dan tuntutan pembangunan
  4. Menghasilkan kerjasama tingkat nasional maupun internasional dengan berbagai pihak untuk kemajuan institusi